Liga Indonesia

Persiraja Pantang Remehkan Persibat yang Peringkatnya Lebih Rendah

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
Skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2019. Copyright: © liga-indonesia.id
Skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh tak ingin meremehkan Persibat Batang pada laga pekan ke-12 kompetisi Liga 2 2019 yang akan digelar di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (24/8/19) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Skuad Laskar Rencong diminta tetap fokus menatap laga malam nanti walaupun secara peringkat jauh di atas Laskar Banteng Alas Roban yang masih terbenam di papan bawah.

"Persibat bukan tim jelek, saya tekankan kepada anak-anak untuk tidak lihat peringkat karena sudah banyak tim yang berubah dan tim-tim lain progressnya saat ini naik semua," ujar pelatih Persiraja, Hendri Susilo, kepada awak media saat sesi konferensi pers, Jumat (23/8/19).

"Saya bilang ke para pemain untuk jangan menganggap enteng dan jangan sombong serta tetap fokus dalam bertanding, saya sudah sepakat dengan anak-anak supaya besok (hari ini) apa yang kami harapkan akan terkabul," imbuhnya.

Jika dilihat secara peringkat, Persiraja saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat, sementara Persibat berada di posisi ke-9.

Namun, pada pertemuan pertama yang digelar di Batang, tim asal ujung barat Indonesia ini harus takluk 1-0 dari Persibat lewat gol tunggal yang dicetak Imam Witoyo.

Apalagi, Persibat Batang pada pertandingan nanti malam juga telah diperkuat tujuh pemain barunya. Feri Komul dan kolega harus lebih bekerja keras jika ingin memberikan raihan tiga poin pada publik Banda Aceh dan membawa Persiraja naik ke peringkat ke-2 menggeser Persita Tangerang.