Liga Indonesia

Yana Umar Mundur dari Kepengurusan Viking Persib, Heru Joko Beri Respons Tak Terduga

Sabtu, 24 Agustus 2019 16:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tak hanya ada perombakan di tubuh Persib Bandung dalam bursa transfer kompetisi Shopee Liga 1 2019 musim ini, rupanya dalam kepengurusan suporter pun ada perubahan yang dilakukan. Dirijen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar memutuskan untuk mundur dari jabatannya 

Pada Jumat (23/8/19), guna memberikan penyegaran dalam kepengurusan suporter Persib yang akrab disapa Viking tersebut, Yana Umar menuliskan ucapan perpisahan melalui akun Instagramnya @yanaumar33.

“Mulai hari ini saya sudah bukan pengurus Viking lagi, saya risen dari kepengurusan Viking. Penyegaran di tubuh Viking harus dilakukan, makanya saya dan teman-teman yang lain mengundurkan diri dari Viking,” ungkap Yana Umar.

Salam perpisahan itu kemudian mendapat respons dari Heru Joko selaku Ketua Umum Viking Persib Club, melalui akun Instagram pribadinya @dj.urreh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Herru Joko (@dj.urreh) on

“Salam hormat dan respek yang besar untuk dedikasi selama beberapa tahun kebelakang ini bagi Viking Persib Club, sejarah akan mencatat semuanya. Setiap manusia memiliki pilihan hidupnya masing-masing, baik dan buruk, tidak boleh ada seorang pun di dunia ini yang menghakimi.”

“Pilihan sudah diambil, uka mendukung apapun langkah Yana Umar kedepan, bral sing sukses, hebat dan istiqomah dengan jalan yang sedang ditempuh hari ini, Bro. Dinu konsep keluarga, tidak ada istilah mantan atau bekas. Sekali dulur, selamanya bakal terus jadi dulur,” tulis Heru Joko.

Mundurnya Yana Umar dari VPC kemudian menuai reaksi beragam dari Viking dan suporter Persib Bandung. Umumnya mereka mengungkapkan terima kasih dan doa untuk masa depan Yana Umar melalui kolom komentar di akun Instagram.