Liga Indonesia

Gagal Eksekusi Penalti ke Gawang PSPS, Kapten PSMS Ucap Beribu Maaf

Minggu, 25 Agustus 2019 15:48 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain sekaligus kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo mengaku sangat menyesal tidak bisa mengeksekusi dengan baik penalti saat melawan PSPS Riau. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain sekaligus kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo mengaku sangat menyesal tidak bisa mengeksekusi dengan baik penalti saat melawan PSPS Riau.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan kembali gagal memetik poin penuh saat bermain dihadapan publik sendiri di Stadion Teladan, Medan, dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Hanya bermain imbang di laga kandang terakhir, kali ini tim sepak bola berjuluk Ayam Kinantan itu kembali hanya bermain imbang atas penghuni dasar klasemen sementara, PSPS Riau.

Dalam laga lanjutan pekan ke-12 dan laga perdana putaran kedua itu, PSMS hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 atas tim berjuluk Askar Bertuah itu.

Dalam laga tersebut, PSMS sejatinya banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol. Salah satunya peluang manis dari pinalti.

Namun eksekusi titik putih di menit ke-48 babak kedua yang diemban sang kapten, Legimin Raharjo, gagal dimanfaatkan dengan baik.

Usai pertandingan, Legimin meminta maaf dirinya gagal mengeksekusi peluang emas tersebut. Bahkan ia mengaku jika itu berbuah gol, timnya bisa mengamankan tiga poin di kandang.

"Banyak peluang. Salah satunya penalti yang saya ambil dan tidak gol. Saya minta maaf tidak bisa cetak gol dan gagal meraih kemenangan bagi tim," ujarnya usai pertandingan, Sabtu (24/8/2019).

Secara keseluruhan, gelandang berusia 37 tahun itu mengaku kecewa kembali gagal membawa timnya meraih kemenangan dihadapan publik sendiri.

"Kecewa pasti. Tapi itulah sepak bola, mungkin miss ada di saya. Sekali lagi saya minta maaf," imbuh legenda hidup PSMS itu.

Kini, Legimin dan pemain PSMS Medan wajib bangkit dan mempersiapkan diri mengadapi Persibat Batang di pekan ke-13 Liga 2 2019 Wilayah Barat, pada Rabu (28/08/19) mendatang.