Liga Spanyol

Gagal Menang, Kapten Real Madrid Langsung Singgung Transfer Neymar

Minggu, 25 Agustus 2019 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, menyinggung soal transfer striker Paris Saint-Germain, Neymar, usai pertandingan melawan Real Valladolid. Copyright: © Getty Images
Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, menyinggung soal transfer striker Paris Saint-Germain, Neymar, usai pertandingan melawan Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Real Madrid, Sergio Ramos, mengemukakan pendapatnya terkait rencana klub yang ingin mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Neymar, setelah laga melawan Real Valladolid.

Pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-2 antara Real Madrid vs Real Valladolid itu telah berlangsung pada Minggu (25/08/19) pukul 00.00 WIB di kandang Madrid, Santiago Bernabeu. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, Los Blancos berhasil mencuri gol terlebih dahulu melalui Karim Benzema pada menit ke-82. Namun, pada menit ke-88, striker Valladolid yang bernama Sergio Guardiola Navarro mampu menyamakan kedudukan.

Hasil buruk Real Madrid ini tentu membuat banyak pihak langsung berspekulasi bahwa klub tersebut membutuhkan Neymar untuk bisa memperkuat lini depan mereka. Namun, Sergio Ramos sendiri justru memberikan tanggapan yang mengejutkan.

"Neymar adalah pemain yang sangat bagus. Mungkin, dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Namun, membahas tentang rencana untuk merekrutnya sama saja tidak menghormati tim yang hebat ini," ujarnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football.

Ucapan dari bek tengah berusia 33 tahun itu seperti menandakan bahwa ia yakin Real Madrid tidak terlalu membutuhkan Neymar seperti yang selama ini dipikirkan oleh orang lain. Artinya, Ramos percaya bahwa Los Blancos akan bisa sukses tanpa merekrut striker yang juga jadi incaran Barcelona tersebut.

Dengan hasil imbang lawan Real Valladolid, Real Madrid masih tertahan di posisi dua LaLiga Spanyol 2019/20 dengan empat poin (satu kali menang dan satu kali imbang). Mereka tepat di bawah Sevilla yang berada di puncak klasemen dengan enam poin.

Sementara itu, raksasa LaLiga Spanyol lainnya, Barcelona, masih terpuruk di posisi 18 (zona degradasi). Blaugrana memang baru bermain satu kali, yaitu saat kalah melawan Athletic Bilbao dengan skor 0-1.