Bursa Transfer

Keylor Navas Menuju ke PSG, Real Madrid Incar Eks Kiper Timnas Belanda

Minggu, 25 Agustus 2019 12:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Real Madrid tengah membidik penjaga gawang Everton yang bernama Maarten Stekelenburg untuk menggantikan Keylor Navas yang diincar oleh Paris Saint-Germain. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid tengah membidik penjaga gawang Everton yang bernama Maarten Stekelenburg untuk menggantikan Keylor Navas yang diincar oleh Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah mengincar penjaga gawang Everton yang bernama Maarten Stekelenburg. Kemungkinan, hal ini terkait penjaga gawang mereka, Keylor Navas, yang tengah jadi buruan Paris Saint-Germain.

Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, memang akhir-akhir ini sangat gencar dalam memburu kiper baru. Hal ini dikarenakan mereka membutuhkan sosok yang tepat untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang telah resmi gabung Juventus.

Sebelumnya, PSG ingin merekrut kiper AC Milan yang bernama Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, Rossoneri sendiri enggan untuk melepas pemain muda mereka itu. Ditambah lagi, Donnarumma juga dikabarkan masih ingin melanjutkan karir sepak bolanya bersama klub Serie A Italia itu.

Merasa peluang untuk mendapatkan pemain andalan AC Milan itu semakin kecil, akhirnya Les Parisiens mengalihkan perhatian mereka ke penjaga gawang Real Madrid yang bernama Keylor Navas. Rencana tersebut berdasarkan keinginan Navas untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Meskipun pihak PSG sendiri belum melayangkan tawaran resmi kepada Madrid, tapi Los Blancos merasa bahwa transfer dari kiper mereka itu bisa saja terjadi sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Oleh karena itu, mereka langsung mencari penggantinya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub sepak bola LaLiga Spanyol itu saat ini tengah mengincar penjaga gawang dari Everton yang bernama Maarten Stekelenburg. Mereka kemungkinan besar bisa sukses merekrutnya lantaran pemain berusia 36 tahun itu hanya jadi pilihan ketiga di Everton.

Meski demikian, Real Madrid belum mengajukan penawaran mereka. Karena, selain Stekelenburg, Madrid saat ini juga mengincar penjaga gawang lain seperti Willy Caballero dari Chelsea dan Pepe Reina dari AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%