Bursa Transfer

Neymar Kembali ke Spanyol, PSG Incar Pemain 'Buangan' Man United Ini

Minggu, 25 Agustus 2019 11:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© JOE.co.uk
Paris Saint-Germain kabarnya tengah mengincar pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, untuk menggantikan Neymar yang jadi rebutan Barcelona dan Real Madrid. Copyright: © JOE.co.uk
Paris Saint-Germain kabarnya tengah mengincar pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, untuk menggantikan Neymar yang jadi rebutan Barcelona dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya tengah mengincar striker 'buangan' Man United yang kini bersinar di Crystal Palace, Wilfried Zaha, untuk menggantikan Neymar yang tengah jadi rebutan Barcelona dan Real Madrid.

Seperti kita ketahui bahwa pemain penyerang asal Brasil, Neymar, memang sudah lama diperebutkan oleh dua klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Bahkan, mereka terus melakukan perang penawaran kepada pihak PSG untuk bisa mendatangkan Neymar.

Hal ini membuat Les Parisiens langsung mencari penggantinya pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas 2019. Awalnya, PSG mengincar striker Juventus yang bernama Paulo Dybala. Namun, mereka keberatan dengan label harga pemain asal Argentina itu.

Meskipun PSG tidak pernah mengkonfirmasikan bahwa mereka membatalkan niat untuk merekrut Dybala, tapi ada kemungkinan bahwa Les Parisiens akan mengurungkan rencana mereka itu. Apalagi pihak Juventus masih belum bersedia untuk menurunkan harga Dybala.

Akhirnya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut menemukan sosok alternatif yang pantas untuk menggantikan Neymar. Pemain itu adalah Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Sebelumnya, Wilfried Zaha menjadi rebutan klub-klub Liga Inggris seperti Arsenal, Everton, dan Chelsea. Bahkan, klub Serie A Italia, Napoli juga pernah menaruh minat kepada striker asal Pantai Gading tersebut.

Akan tetapi, karena bursa transfer musim panas 2019 di Inggris sudah tutup, ditambah lagi Napoli juga justru sibuk mengincar pemain lain, akhirnya Zaha masih tetap bertahan di Crystal Palace sampai sekarang. Hal inilah yang akhirnya dimanfaatkan oleh PSG.

Jika klub asal Prancis itu benar-benar bisa menjalin kesepakatan dengan Crystal Palace, maka mereka akan dengan sukarela melepas Neymar ke Barcelona atau Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%