Bursa Transfer

Sulit Dapatkan Angel Correa, AC Milan Bakal Temui Langsung Pemilik Atletico Madrid

Minggu, 25 Agustus 2019 17:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SportCom.hr
Petinggi AC Milan, Zvonimir Boban, kabarnya akan menemui langsung pemilik dari Atletico Madrid demi memuluskan langkah untuk merekrut Angel Correa. Copyright: © SportCom.hr
Petinggi AC Milan, Zvonimir Boban, kabarnya akan menemui langsung pemilik dari Atletico Madrid demi memuluskan langkah untuk merekrut Angel Correa.

INDOSPORT.COM - Petinggi klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, yang bernama Zvonimir Boban, kabarnya akan menemui langsung pemilik dari Atletico Madrid demi memuluskan langkah untuk merekrut Angel Correa.

Saga transfer striker Atletico Madrid tersebut memang sudah berjalan sangat alot. Pasalnya, meski Angel Correa sendiri sudah sepakat untuk gabung AC Milan, tapi Rossoneri tidak bersedia untuk membayar tebusan sebesar 50 juta euro (sekitar Rp788 miliar).

Karena mahalnya harga striker asal Argentina itu, Milan sangat kesulitan untuk memboyongnya ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Oleh karena itu, mereka akan mencoba menggunakan jalan pertemanan seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

Kabarnya, dua petinggi Rossoneri, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, akan terbang lagi ke ibu kota Spanyol untuk membicarakan masalah transfer dari Angel Correa. Meski terkesan biasa saja, tapi ada hal istimewa yang telah mereka rencanakan.

Rumornya, Boban akan mendekati temannya yang menjabat sebagai salah satu pemilik dari Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, untuk diajak berembug. Mereka kabarnya memang telah menjalin hubungan pertemanan saat masih bekerja untuk FIFA beberapa tahun yang lalu.

Meski hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi rencana dari petinggi AC Milan tersebut adalah langkah yang sangat baik dan cerdas untuk bisa menyukseskan transfer Angel Correa pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%