Bursa Transfer

Jadi Rebutan 3 Tim LaLiga Spanyol, Winger AC Milan Ternyata Pilih Klub Ini

Minggu, 25 Agustus 2019 13:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Winger AC Milan, Samu Castillejo, memberikan respons tak terduga terkait dirinya yang jadi incaran tiga klub LaLiga: Villarreal, Celta Vigo, dan Mallorca. Copyright: © Getty Images
Winger AC Milan, Samu Castillejo, memberikan respons tak terduga terkait dirinya yang jadi incaran tiga klub LaLiga: Villarreal, Celta Vigo, dan Mallorca.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan, Samu Castillejo, memberikan respons tak terduga terkait dirinya yang tengah jadi incaran tiga klub LaLiga Spanyol: Villarreal, Celta Vigo, dan Real Mallorca.

Bersama Andre Silva, Diego Laxalt, dan Hakan Calhanoglu, Samuel Castillejo memang menjadi pemain yang bakal dibuang oleh pelatih AC Milan, Marco Giampaolo. Hal itu dikarenakan sang pelatih ingin membenahi timnya dengan membuang para pemain yang kurang bersinar dan menggantinya dengan pemain baru yang berkualitas.

Sebelumnya, tepatnya pada Juni 2019, winger asal Malaga, Spanyol itu menjadi incaran Valencia dan Sevilla. Namun, kedua klub LaLiga tersebut kabarnya sudah membatalkan niat mereka lantaran Castillejo memiliki harga yang memberatkan bagi mereka.

Selang beberapa waktu lamanya, muncul tiga klub Spanyol lainnya yang juga memperebutkan pemain berusia 24 tahun itu. Mereka adalah Villarreal, Celta Vigo, dan Real Mallorca. Namun, kali ini justru sang striker sendiri yang enggan untuk menerima semua penawaran yang datang kepadanya itu.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Samu Castillejo mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk tetap bertahan di AC Milan ketimbang harus angkat kaki dari San Siro. Bahkan, Rossoneri memasrahkan masa depan pemain mereka itu di tangannya sendiri.

Namun, keputusan ini memiliki risiko sendiri baginya, yaitu Castillejo harus bersaing dengan Rafael Leao dalam memperebutkan posisi di starting XI Marco Giampaolo. Namun, jika dirinya benar-benar menampilkan permainan yang baik, sang pelatih akan memberinya posisi yang penting.

Samu Castillejo baru memperkuat AC Milan sejak 2018 yang lalu usai pindah dari Villarreal. Bersama klub sepak bola Serie A Italia tersebut, ia sudah mencetak empat gol dan menyumbang empat assists dari total 40 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%