Liga Italia

Sempat Bakal Dijual, AC Milan Kini Coba Manfaatkan Dua Bintang Buangannya

Senin, 26 Agustus 2019 17:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aitor Alcalde/Getty Images
Direktur olahraga AC Milan,Ricky Massara masih ingin memanfaatkan dua bintang buangan Rossoneri yang sempat dikait-kaitkan dengan transfer Angel Correa dari Atletico Madrid. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Direktur olahraga AC Milan,Ricky Massara masih ingin memanfaatkan dua bintang buangan Rossoneri yang sempat dikait-kaitkan dengan transfer Angel Correa dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Dua bintang AC Milan, Suso dan Andre Silva tampaknya akan tetap dimanfaatkan meski sempat akan dijual untuk datangkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Ricky Massara selaku direktur olahraga AC Milan memberikan informasi terbaru dua bintangnya itu. Dirinya masih ingin mempertahankan Suso dan Silva meski AC Milan didera isu transfer terkait Correa.

"Suso adalah pemain yang kuat, kami tentu saja ingin mempertahankannya. Bursa transfer masih buka dan sempat memberikan banyak pekerjaan bagi jurnalis, tapi tetap saja kami ingin mempertahankannya," ujar Ricky dilansir laman berita Football Italia.

"Andre Silva sudah siap untuk bermain. Dia adalah pemain yang bisa berposisi sebagai ujung tombak ataupun winger. Dia adalah pemain yang lengkap dan belum menunjukan potensinya secara penuh, tapi saya harap dirinya masih bisa," tambahnya.

Ricky nampaknya masih berharap baik Suso dan Silva masih mampu memberikan yang terbaik musim ini. Hal ini diharapkan bisa mengubah pikiran pelatih Marco Giampaolo yang sempat tidak ingin memasukan kedua bintang itu kedalam skemanya.

Terlepas dari itu, AC Milan masih mengalami kesulitan untuk mendatangkan Angel Correa ke San Siro. Pasalnya, harga yang dibanderol Atletico Madrid terbilang kemahalan.

Atletico Madrid dikabarkan mematok harga 50 juta euro (Rp796 miliar) untuk melepas sang striker. Alhasil, AC Milan pun sempat dihadapkan dengan dilema untuk menjual bintangnya demi memenuhi mahar fantastis itu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%