Liga Italia

5 Fakta Menyedihkan Usai AC Milan Dipermalukan Udinese di Serie A Italia

Senin, 26 Agustus 2019 08:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© AS English - Diario AS
Pemain AC Milan tengah menyesali timnya yang kebobolan. Copyright: © AS English - Diario AS
Pemain AC Milan tengah menyesali timnya yang kebobolan.

INDOSPORT.COM – Berikut 5 fakta menyedihkan yang lahir usai AC Milan dipermalukan Udinese dalam giornata perdana Serie A Italia.

AC Milan yang melakukan sejumlah perombakan jelang Serie A Italia musim 2019/20 dimulai harus menerima kenyataan kalah dari Udinese. Hasil yang sangat mengejutkan tentunya mengingat betapa seriusnya AC Milan dalam pramusim.

Jalannya pertandingan sendiri sejatinya dikuasai AC Milan dengan ball possession hingga 60%, tapi memang efektifitas ada di pihak Udinese. Bisa dibayangkan, AC Milan yang memiliki 14 peluang tidak mampu melepaskan satupun shots on target.

Sebaliknya, Udinese masih sempat melepaskan 6 tembakan akurat ke gawang Gianluigi Donnarumma di mana salah satunya berbuah gol. Adalah Rodrigo Becao yang mencetak gol semata wayang Udinese dalam laga semalam.

Dengan golnya itu, Rodrigo Becao menjadi pemain Udinese pertama yang mencetak gol debut di Serie A sejak Maicosuel pada Agustus 2012 dan itu dilakukan ke gawang AC Milan. Selain itu, masih ada fakta yang menyedihkan bagi AC Milan usai dipermalukan Udinese.