Liga Spanyol

Tiru Gol Messi dan Selebrasi LeBron James, Griezmann Bak Mesin Fotokopi

Senin, 26 Agustus 2019 12:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Antoine Griezmann mengaku telah meniru gaya Lionel Messi saat mencetak gol dan LeBron James untuk selebrasinya di laga Barcelona vs Real Betis, Senin (26/08/19) dini hari WIB di Camp Nou.

Antoine Griezmann menjadi pembeda ketika membantu Barcelona menundukkan Real Betis dengan skor 5-2 di Camp Nou. Dirinya mencetak dua gol, tepatnya pada menit ke-50 dan ke-56.

Khusus untuk gol keduanya, Griezmann melakukannya dengan sangat indah. Menerima umpan pendek Sergi Roberto di dekat tepi kotak penalti, dia menuntaskan dengan sepakan kaki kiri melengkung dan bersarang ke gawang Real Betis.

Upaya Antoine Griezmann pun jadi sorotan. Pasalnya, gol keduanya itu disebut-sebut sangat ikonik dengan gaya Lionel Messi, rekan setimnya yang masih absen karena cedera.

“Ya, saya melihat Leo (Lionel Messi) melakukannya selama latihan dan saya menirunya,” kata Griezmann sambil tertawa, dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca.

Tidak hanya meniru Lionel Messi, Griezmann pun juga mencontek gaya superstar basket NBA, LeBron James, tatkala merayakan golnya di tengah lapangan.

“Selebrasinya? Aku menyukai apa yang LeBron lakukan dan mencoba untuk menirukan dia," ungkap pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Torehan dua gol Antoine Griezmann pun menempatkan penyerang berusia 28 tahun itu ke puncak top skor sementara LaLiga Spanyol musim 2019/20.

Griezmann sendiri belum pernah mencetak satu pun gol di Camp Nou dalam 14 pertandingan terakhir ketika dirinya masih berseragam Atletico Madrid.

Jadi, bisa dikatakan, aksi brace ini menjadi torehan bersejarah bagi kariernya, karena akhirnya dia bisa mencetak gol di Camp Nou. Itu pun dua gol sekaligus untuk klub barunya, Barcelona.