Liga Italia

Demi Laga Juventus vs Napoli, Maurizio Sarri Percepat Proses Penyembuhan

Selasa, 27 Agustus 2019 19:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Fred Lee/GettyImages
Demi menyongsong laga big match antara Juventus vs Napoli, Maurizio Sarri mempercepat proses penyembuhannya agar bisa mendampingi anak asuhnya. Copyright: © Fred Lee/GettyImages
Demi menyongsong laga big match antara Juventus vs Napoli, Maurizio Sarri mempercepat proses penyembuhannya agar bisa mendampingi anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Tak ingin melewatkan laga melawan mantan klub yang pernah ia latih, Maurizio Sarri dilaporkan  akan mempercepat proses penyembuhannya demi menemani anak asuhnya kala Juventus menjamu Napoli, Minggu (01/09/19) WIB.

Seperti yang diwartakan oleh Calciomercato, pria berusia 60 tahun tersebut dilaporkan ingin menemani anak asuhnya di Juventus dari tepi lapangan setelah harus absen kala Bianconeri melawat ke markas Parma di laga perdana Serie A Liga Italia 2019/20.

Maurizio Sarri pun akan menjalani pemeriksaan pada tengah pekan ini. Pemeriksaan tersebut akan menentukan apakah mantan pelatih Napoli ini dapat memimpin anak asuhnya di Juventus Stadium.

Sebagai informasi tambahan, Sarri harus menepi dari bench Juventus akibat penyakit Pneumonia yang dideritanya pada akhir Agustus 2019. Penyakit yang ia derita membuatnya harus absen menemani anak asuhnya di laga perdana.

Laga antara Juventus vs Napoli tentu bukan hanya sebagai ajang penentuan siapakah tim terbaik di Italia semata. Laga sarat kenangan ini akan mempertemukan dua pelatih yang pernah menukangi baik Bianconeri dan Partenopei, Carlo Ancelotti dan Maurizio Sarri.