Liga Indonesia

Dias Angga Punya Cara Atasi Kecepatan Winger Borneo FC

Selasa, 27 Agustus 2019 21:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra sudah menyiapkan cara untuk mengatasi kelebihan Borneo FC jelang laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (28/08/19).

Kecepatan winger Borneo FC menjadi catatan tersendiri. Sosok Terens Puhiri serta Ambrizal Umanailo kerap menghadirkan peluang dari sektor sayap. Umpan dari dua winger lincah ini bisa jadi ancaman bagi pertahanan Bali United.

Dias Angga sudah mengetahui soal kecepatan dua winger ini. Penting bagi dirinya untuk fokus dan disiplin dalam mengamankan sektor kanan pertahanan Bali United. Kekompakan jadi senjata utama untuk menangkal setiap serangan lawan.

"Kita tahu setiap lawan pasti punya pemain cepat, tapi kita sudah siapkan antisipasi. Selain intruksi dari coach, kita juga komunikasi sama teman-teman untuk menjaga pertahanan agar tidak kemasukan," ucap Dias Angga dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Selasa (27/08/19).

Dias pun memastikan status juara paruh musim tak membuat Bali United jemawa. Justru para pemain sangat termotivasi untuk mengalahkan Borneo FC. Pasalnya, setelah ini Bali United akan menjalani empat laga tandang.

"Setiap poin yang kami dapatkan pastinya sangat berharga agar bisa tetap bertahan di posisi kami sekarang. Semoga besok kami bisa meraih hasil positif sebelum away ke kandang Persipura," tutur Dias Angga.

Untuk pos bertahan, Dias Angga kemungkinan akan berpadu dengan Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo serta Michael Orah. Para pilar Bali United ini dalam kondisi siap tempur lawan Borneo FC.