Liga Inggris

Fans Man United dan Arsenal Bersatu 'Gerebek' Klub Rusia, Kenapa?

Selasa, 27 Agustus 2019 18:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fourfourtwo
Fans Manchester United dan Arsenal bersatu menggeruduk fitur pesan di media sosial Zenit St Petersburg agar mau merekrut bek mereka, Phil Jones dan Skhodran Mustafi Copyright: © Fourfourtwo
Fans Manchester United dan Arsenal bersatu menggeruduk fitur pesan di media sosial Zenit St Petersburg agar mau merekrut bek mereka, Phil Jones dan Skhodran Mustafi

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja kelakuan fans Manchester United dan Arsenal di media sosial. Baru-baru ini, kumpulan penggemar dua raksasa Inggris tersebut menggerebek fitur pesan dari akun Twitter klub sepak bola Rusia, Zenit St. Petersburg.

Dilansir dari Daily Mail, akun Twitter Zenit St Petersburg yang membuka fitur pesannya untuk para penggemar sepak bola yang ingin mengirim pesan-pesan dukungan. Sayangnya, apa yang dilakukan klub asal Rusia tersebut membuahkan hasil kebalikannya.

Paalnya sejumlah fans Manchester United dan Arsenal lah yang paling banyak mengirim pesan dan meminta Zenit St Petersburg membeli Phil Jones atau Skhodran Mustafi. Seperti diketahui, kedua pemain tersebut kerap mendapat kritik dari fans masing-masing klub.

Seperti yang terpantau dari akun Twitter Zenit St Petersburg, tercatat tak hanya fans Man United dan Arsenal semata. Bahkan penggemar Everton yang juga menawakran pemain gagalnya, Cenk Tosun, ke klub berjuluk Sine-Belo-Goludbye tersebut.

Bukan tanpa sebab para fans klub Liga Inggris ini meminta Zenit St Peterburg untuk membeli pemain gagal mereka. Klub asal Rusia tersebut memang terkenal membeli beberapa pemain yang gagal bersinar atau masuk usia senja seperti, Branislav Ivanovic dan Malcom.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%