Liga Indonesia

Akhir Pekan Ini Persija Resmikan 3 Pemain Baru

Rabu, 28 Agustus 2019 22:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19)

INDOSPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membeberkan ada tiga nama pemain baru yang akan datang akhir pekan ini. Kemungkinan besar ketiga nama itu langsung menandatangani kontrak dan diperkenalkan ke publik.

Ferry mengatakan, salah satu pemain yang siap bergabung adalah Fachrudin Ariyanto yang dipinjam dari Madura United dan dua lainnya dari Brasil serta Spanyol. Kedatangan pemain baru diharapkan mampu mengangkat prestasi Persija di putaran kedua.

"Harapan terbesar pemain asing datang dan mudah-mudahan jadi jalan keluar untuk memenangkan laga. Fachrudin Jumat nanti datang," katanya.

Sementara itu, pelatih Persija, Julio Banuelos, menyatakan sedang menunggu pemain baru. Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan pihak manajemen telah melakukan pembicaraan dengan nama incaran dan akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

"Kami akan kedatangan pemain baru buat putaran kedua. Manajemen telah berusaha dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ada dan kami bisa bangkit dan memenangkan laga," ujarnya.

Sebelumnya, salah satu pemain asing Persija, Bruno Matos, telah resmi dilepas. Bruno kabarnya akan merapat ke klub rival, Persebaya Surabaya.