Liga Spanyol

Bek Barcelona Akui Para Rekan Setim Sangat Rindukan Neymar

Rabu, 28 Agustus 2019 10:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Bek Barcelona, Gerard Pique mengakui jika dirinya dan rekan setim merindukan sosok Neymar di Blaugrana. Copyright: © Getty Images
Bek Barcelona, Gerard Pique mengakui jika dirinya dan rekan setim merindukan sosok Neymar di Blaugrana.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan dirinya dan para rekan setim di Blaugrana ingin Neymar kembali merumput ke Camp Nou.

Pique tahu keputusan untuk memulangkan Neymar bukan berada di bawah kendali dirinya ataupun rekan setim. Namun dirinya tidak berhenti berharap pihak Barcelona bisa mengusahakan yang terbaik.

"Tentu saja kami ingin dia (Neymar) untuk kembali. Bagi saya Neymar merupakan pemain yang selalu melakukan segalanya dengan benar," ujar Pique dilansir laman berita Marca.

"Namun tentu saja kami tidak bisa pegang kendali terkait transfer Neymar. Kami akan serahkan hal ini kepada pihak yang bersangkutan dan tinggal menunggu hasilnya saja," tambah mantan pemain Manchester United itu.

Neymar sendiri memang menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya dirinya menjadi rebutan dua klub besar LaLiga yakni Barcelona dan Real Madrid.

Paris Saint-Germain membanderol Neymar dengan harga fantastis yakni 170 juta euro (Rp2,7 triliun). Harga yang tergolong mahal membuat kedua klub yang ingin memboyong pemain berusia 27 tahun itu cukup kesulitan.

Namun Barcelona dikabarkan menjadi tim yang kian dekat untuk membeli kembali Neymar. Para petinggi Blaugrana dilaporkan sedang berada di Paris untuk membuat kesepakatan transfer dengan direktur PSG terkait hal ini.