Bursa Transfer

Sudah Lama Incar Bintang Muda Chelsea, Klub Prancis Ini Dapat Kabar Gembira

Rabu, 28 Agustus 2019 10:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, AS Monaco, mendapat kabar gembira terkait rencana mereka yang ingin merekrut pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, AS Monaco, mendapat kabar gembira terkait rencana mereka yang ingin merekrut pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

INDOSPORT.COM - Raksasa Ligue 1 Prancis, AS Monaco, menerima kabar gembira terkait rencana perekrutan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko (25 tahun), di bursa transfer musim panas 2019.

AS Monaco merupakan klub yang cukup gencar memburu pemain baru di bursa transfer 2019. Hal ini terkait dengan prestasi buruk di Ligue 1 Prancis 2018/19, di mana mereka cuma mampu finis di posisi ke-17 alias satu strip di atas zona degradasi.

Sebelumnya, klub yang bertempat di Stade Louis II itu memang sudah mengincar gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Namun, ada rumor bahwa pihak The Blues masih belum bersedia untuk melempar pemain mereka itu ke AS Monaco.

Setelah itu, Les Rouges et Blancs alias Si Merah-Putih mengalihkan perhatian ke Serie A Italia, tepatnya pemain AC Milan, Franck Kessie. Namun, gelandang asal Pantai Gading itu rupanya meminta besaran gaji yang cukup berat bagi AS Monaco.

Hal ini membuat mereka mencari opsi lain untuk bisa membenahi lini tengah sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Melansir Tribal Football, AS Monaco akhirnya kembali mendekati Chelsea untuk membicarakan soal transfer Bakayoko.

Ternyata, klub sepak bola Liga Inggris itu sekarang bersedia untuk melepas Bakayoko. Hal ini dikarenakan mereka tidak banyak menerima tawaran serius untuk sang pemain dan The Blues sendiri memang ingin segera menjualnya.

Situasi positif ini harus dimanfaatkan AS Monaco dengan sebaik-baiknya. Sebab, mereka benar-benar membutuhkan amunisi baru musim ini, terlebih usai menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang dalam tiga laga awal Ligue 1 Prancis 2019/20.