Liga Indonesia

Indra Sjafri Puji Pemain Baru Timnas Indonesia U-22

Rabu, 28 Agustus 2019 19:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suasana latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan YIS, Sleman, Selasa (27/08/19) pagi. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suasana latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan YIS, Sleman, Selasa (27/08/19) pagi. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 menjalani pemusatan latihan (TC) hari ketiga di Yogyakarta. Sebanyak 26 pemain melahap menu taktik disertai game kecil di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Rabu (28/08/19).

Dalam latihan hari ini, pemain mendapatkan materi latihan yang lebih kompleks. Pemahaman skema permainan diberikan Indra secara mendetail.

"Hari ketiga ini kita tim pelatih semakin kelihatan bagaimana (performa) mereka. Nanti di hari terakhir akan kita lihat bagaimana pemahaman mereka tentang team defence dan attack," kata Indra kepada awak media termasuk INDOSPORT.

"Setelah itu kita implementasikan mereka untuk bisa di internal kita. Saya sudah tanya ke mereka dan melihat sendiri bagaimana mereka berlatih," tambah dia.

Secara umum, juru taktik berusia 49 tahun itu terkejut dengan performa pemain-pemain baru yang didatangkan. Beberapa muka baru seperti dua pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul dan Sidik Saimima.

Selain kedua pemain tersebut, ada pula Muhammad Hamdan dari Aceh Babel United, dan Ilham Fathoni dari PSMS Medan. Hingga wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo yang kembali dipanggil.

"Pemain baru ada beberapa yang buat saya surprize lah. Ada beberapa pemain yang pantas kita beri kesempatan," puji mantan pelatih Bali United tersebut.