Liga Indonesia

3 Pemain Persebaya yang Bisa Jadi ‘Tumbal’ Kedatangan Bruno Matos

Kamis, 29 Agustus 2019 10:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Bruno Matos (Persija Jakarta) saat menjebol gawang Kalteng Putra. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Bruno Matos (Persija Jakarta) saat menjebol gawang Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM – Rumor kedatangan Bruno Matos ke Persebaya Surabaya dapat menghadirkan ‘tumbal’ atau pemain yang terancam terdepak.

Bruno Matos belakangan ini ramai dikabarkan bakal merapat ke Persebaya Surabaya setelah dilepas Persija Jakarta pada bursa transfer paruh kedua Liga 1 2019.

Setelah melepas Amido Balde, Persebaya Surabaya masih mungkin melepas Damian Lizio dan Manuchekhr Dzhalilov yang statusnya masih belum aman.

Rumor kedatangan Bruno Matos tentu kian membuat posisi dua pemain asing tersebut terancam, begitu pula pemain-pemain lokal yang punya tipikal permainan yang sama dengan Bruno Matos.

Bruno Matos merupakan pemain berposisi gelandang serang. Top skor Piala Presiden 2019 itu dapat bermain di posisi nomor 10 di belakang striker atau sedikit melebar mengokupasi area halfspace.

Kemampuan bermain di beberapa posisi dan kualitas yang masih kompetitif membuat kehadiran Bruno Matos dapat menjadi ancaman bagi pemain Persebaya Surabaya lainnya.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pemain Persebaya Surabaya yang bisa jadi ‘tumbal’ kedatangan Bruno Matos.

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%