Bursa Transfer

AC Milan Sepakat dengan Monaco, Bintang Chelsea Ini Dapat Durian Runtuh

Kamis, 29 Agustus 2019 12:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kesepakatan AC Milan dengan AS Monaco terkait Franck Kessie akan membawa berkah bagi gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, yang ingin kembali ke Rossoneri. Copyright: © Getty Images
Kesepakatan AC Milan dengan AS Monaco terkait Franck Kessie akan membawa berkah bagi gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, yang ingin kembali ke Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya telah melakukan kesepakatan dengan AS Monaco terkait Franck Kessie. Hal ini akan membuka peluang bagi gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko untuk gabung Rossoneri.

Selama ini, klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, memang menjadikan Franck Kessie sebagai target untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, kedua pihak masih belum mencapai kesepakatan lantaran sang pemain menuntut upah yang memberatkan Monaco.

Ternyata, kedua klub tersebut telah menemui kesepakatan terkait dana transfer. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Les Rouges et Blancs bersedia untuk menebus Kessie sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp395 miliar ditambah beberapa bonus.

Meski demikian, mereka harus berembug dengan gelandang asal Pantai Gading itu terlebih dulu sebelum menyelesaikan proses transfer tersebut. Jika Monaco, Milan, dan sang pemain sudah menemui kata sepakat, maka Rossoneri akan membutuhkan sosok baru untuk mengisi posisi Franck Kessie.

Dilansir dari situs berita Football Italia, gelandang Chelsea yang bernama Tiemoue Bakayoko, kabarnya mengungkapkan keinginannya untuk kembali memperkuat AC Milan yang juga merupakan mantan klubnya itu. Namun, impiannya itu terganjal oleh Kessie yang masih belum pergi dari Rossoneri.

Jika gelandang berusia 22 tahun itu mencapai kesepakatan dengan Monaco, maka hal ini akan menjadi berkah bagi Bakayoko yang ingin kembali bermain di San Siro, seperti musim lalu.

Tiemoue Bakayoko memang pernah membela AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea pada 2018-2019. Bersama klub sepak bola Serie A Italia itu, ia baru mencetak satu gol dan menyumbang satu assist dari total 42 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%