Bursa Transfer

Belum Tentu Dapatkan Bek Liverpool, AS Roma Beralih ke Pemain Manchester United

Kamis, 29 Agustus 2019 15:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United yang jadi incaran AS Roma jika gagal mendapatkan Dejan Lovren dari Liverpool. Copyright: © Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United yang jadi incaran AS Roma jika gagal mendapatkan Dejan Lovren dari Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, kabarnya tengah membidik pemain Manchester United, Chris Smalling, sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Dejan Lovren dari Liverpool.

Pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2019, AS Roma tampaknya makin gencar dalam berburu pemain. Beberapa nama sudah ada di dalam daftar incaran mereka seperti Nikola Kalinic, Jeremie Boga, Nicolas Nkolou, Dejan Lovren, dan lain-lain.

Untuk Dejan Lovren, klub yang bertempat di Stadion Olimpico itu kabarnya telah mengajukan penawaran terakhir ke Liverpool. Mereka bersedia membayar bek asal Kroasia itu dengan gaji penuh selama masa peminjamannya.

Meski demikian, pihak The Reds belum memberikan respons terkait hal tersebut. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa klub Liga Inggris itu tidak bersedia melepas Lovren ke AS Roma.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Insider, AS Roma akhirnya mengalihkan perhatian mereka ke pemain Manchester United, Chris Smalling, sebagai alternatif pemain asal Kroasia tersebut.

Datangnya eks pemain Leicester City, Harry Maguire, beberapa waktu yang lalu ke Manchester United memang menimbulkan spekulasi terkait masa depan Chris Smalling. Apalagi, pemain berusia 29 tahun itu juga jarang dimainkan oleh klub Setan Merah.

Melihat situasi ini, AS Roma akhirnya memantau perkembangan dari Smalling. Namun, mereka hanya akan mencoba untuk merekrutnya jika Liverpool benar-benar tidak bersedia melepas Dejan Lovren.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%