Liga Inggris

Frank Lampard Mengaku Beruntung Punya Jorginho di Chelsea

Kamis, 29 Agustus 2019 13:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/ChelseaFC
Permainan apik Jorginho bersama Chelsea mendapat pujian dari Frank Lampard. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Permainan apik Jorginho bersama Chelsea mendapat pujian dari Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Frank Lampard mulai bisa membawa Chelsea ke jalur kemenangan di awal musim kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019/20. Secara khusus, dia memuji peran sentral Jorginho di balik kebangkitan The Blues.

Chelsea meraih kemenangan perdana musim ini usai menekuk tuan rumah Norwich City pada laga pekan ketiga, Sabtu (24/8/19). Kemenangan tersebut membuat Lampard memuji performa para pemainnya.

Salah satu pemain yang mendapat pujian dari Frank Lampard adalah Jorginho. Manajer berusia 41 tahun itu mengaku beruntung memiliki pemain seperti Jorginho di dalam timnya.

“Dari hari pertama saya melatih, dia telah menunjukkan kualitasnya. Saya merasa beruntung memiliki Jorginho,” tutur Lampard, dikutip dari laman berita sepak bola Daily Mail.

Menurut Lampard, Jorginho memberikan dimensi permainan yang berbeda dalam serangan-serangan tim. Penggawa timnas Italia itu disebutnya memiliki kualitas yang dibutuhkan lini tengah Chelsea.

“Saya menyukai semangatnya, bagaimana dia berlatih dan bermain. Saya akan terus memperhatikannya karena dia sangat berpengaruh (pada permainan tim) dan itu adalah hal penting,” tegas Lampard.

Jorginho selalu menjadi pilihan utama Lampard dalam tiga laga awal Chelsea di Liga Inggris 2019/20. Setelah gagal meraih kemenangan di dua pertandingan awal, The Blues mampu mencatatkan kemenangan perdana di pekan ketiga.

Usai mencatatkan kemenangan perdana musim ini, Chelsea akan meladeni tim promosi Sheffield United dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2019/20 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/8/19), mendatang.