Liga Indonesia

Ingin Bangkit di Liga 1 2019, Bos PSIS Semarang Janjikan Kejutan di Bursa Transfer

Kamis, 29 Agustus 2019 20:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto: Alvin/INDOSPORT Copyright: © Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto: Alvin/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menjanjikan transfer kejutan kepada para suporter di bursa transfer paruh musim kali ini. Hal ini ia sampaikan untuk menjawab pertanyaan para Semarang fans yang menanyakan pemain-pemain mana saja yang akan direkrut.

Namun, kejutannya seperti apa hingga kini belum diketahui karena pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar masih menutup rapat tentang pemain buruannya. Jika melihat dari komposisi pemain dan situasi seperti sekarang, nampaknya hal tersebut akan mengarah tentang perburuan pemain asing.

“PSIS dari tahun ke tahun selalu memberi kejutan, jadi tunggu saja nanti pasti ada,” ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Lihat saja, bulan depan akan datang dan akan kami perkenalkan secara resmi apabila sudah tanda tangan kontrak,” imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Saat ini PSIS sudah mendapatkan satu pemain baru di bursa transfer paruh musim kali ini, yakni Finky Pasamba. Mantan gelandang Borneo FC ini diperkenalkan secara resmi oleh manajemen pada Kamis (29/8/19) melalui laman resmi Instagram @psisofficial.

Sementara untuk pemain asing, PSIS juga telah mendaftarkan Claudir Marini Jr yang putaran pertama harus absen akibat cedera yang cukup serius.

Para suporter Laskar Mahesa Jenar sendiri sebenarnya menginginkan sosok Bruno Silva untuk kembali ke PSIS. Apalagi status sang pemain kini tengah tidak memiliki klub setelah kontraknya bersama klub Arab Saudi telah selesai.

Jika manajemen klub berhasil mendatangkan kembali Bruno Silva, maka bisa diprediksi akan menjadi kejutan besar bagi para suporter yang telah menanti sentuhan magis pemain berkepala plontos tersebut.