Liga Indonesia

Lawan Cilegon United, PSMS Medan Ditinggal Pemain Naturalisasi

Kamis, 29 Agustus 2019 19:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dipastikan tidak akan diperkuat palang pintu andalannya, Bruno Casimir, saat bertandang ke markas Cilegon United dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 2 2019 Wilayah Barat, Senin (2/9/2019) pekan depan.

Pemain sepak bola naturalisasi ini dipastikan absen membela skuat Ayam Kinantan saat bersua Cilegon United karena terkena akumulasi kartu kuning, sehingga absen satu pertandingan.

Bruno menerima akumulasi karena menerima hadiah kartu kuning saat antar PSMS menang 3-1 atas Persibat Batang, di Stadion Teladan, Medan, kemarin. Sebelumnya saat bersama Sriwijaya FC di putaran pertama sang pemain sudah mengoleksi 2 kartu kuning.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, sedikit menyangkan sang pemain absen di laga selanjutnya. Sebab Bruno menerima kartu kuning kemarin jelang peluit akhir dibunyikan alias waktu injury time.

"Itulah kita sayangkan dia bakal tidak main di laga selanjutnya karena akumulasi. Saat masih di Sriwijaya dia ada kena kartu akhirnya lawan Cilegon nanti dia absen," katanya kepada awak media, Kamis (29/8/2019).

Dengan absennya Bruno, Gurning mengaku sedikit pusing. Ia menyebut dirinya lebih keras lagi untuk memikirkan calon pengganti sang pemain tersebut.

"Ini menjadi lebih keras lagi pikiran saya bagaimana penggantinya nanti. Karena kita ketahui dia memiliki keunggulan. Tapi mungkin penggantinya si Andre (Oki Sitepu). Meski tidak sebaik Bruno, Andre lebih baik soal komunikasi antar pemain," imbuhnya.

Sebagai informasi, setelah melawan Cilegon United, PSMS akan melanjutkan tur mereka di Banten dengan menghadapi tuan rumah Perserang Serang empat hari kemudian (6 September 2019). Di laga lawan Perserang, Bruno sudah bisa kembali main.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%