Liga Inggris

Liverpool Rilis Jersey Spesial Hitam Pekat, Begini Penampakannya

Kamis, 29 Agustus 2019 13:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mike Hewitt/Getty Images
Liverpool dan New Balance merilis jersey serba kehitaman yang diproduksi dalam jumlah terbatas. 
Mike Hewitt/Getty Images. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Liverpool dan New Balance merilis jersey serba kehitaman yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Mike Hewitt/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Liverpool merilis jersey spesial edisi 'Blackout' yang didesain secara elegan. Akan tetapi, jersey tersebut tidak akan digunakan oleh para pemain ketika bertanding.

Musim lalu, Liverpool juga merilis edisi spesial dan langsung laris manis di pasaran. Jersey New Balance edisi 'Blackout' ini mirip jersey kandang Liverpool, namun keseluruhan warnanya diubah menjadi hitam.

Jersey Liverpool edisi BlackoutDilansir dari Daily Mail, para penggemar bisa mendapatkan jersey tersebut seharga 75 poundsterling atau kurang lebih sekitar Rp1,31 juta. Ini adalah musim terakhir Liverpool dan New Balance akan bekerja sama.

Santer terdengar Liverpool siap mencapai kesepakatan dengan apparel baru setelah kontrak dengan New Balance usai. Keberhasilan The Reds di Eropa dan basis penggemar mereka yang terus meningkat membuat Liverpool menerima banyak tawaran kerja sama.

Menurut kabar yang beredar, peraih trofi Liga Champions 2018/19 dan Piala Super Eropa 2019 tersebut akan bekerja sama dengan Nike

Liverpool juga dilaporkan terlibat pembicaraan dengan Puma dan Adidas dalam beberapa bulan terakhir. Meski demikian, Nike berada di garda terdepan yang siap menyepakati kontrak dengan Liverpool.