Liga Indonesia

Resmi, Bhayangkara FC Datangkan Eks Pelatih Timnas Vanuatu

Kamis, 29 Agustus 2019 07:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© vff.vu
Paul Munster pelatih timnas Vanuatu yang kini menangani Bhayangkara FC. Copyright: © vff.vu
Paul Munster pelatih timnas Vanuatu yang kini menangani Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Teka-teki siapa sosok pelatih anyar Bhayangkara FC akhirnya mulai terkuak. Tim berjuluk The Gaurdian ini dengan resmi mendatangkan Paul Munster sebagai nakhoda anyar.

Kursi kepelatihan Bhayangkara FC memang sempat lowong sepeninggal Angel Alfredo Vera. Bhayangkara menunjuk Yeyen Tumena sebagai caretaker.

Namun kini kursi kepelatihan Bhayangkara segera terisi setelah Bhayangkara mencapai kata sepakat dengan Paul Munster. Hal ini diutarakan langsung oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

"Iya jadi itu Bhayangkara saya sudah memberikan alternatif beberapa pelatih dari jauh-jauh hari. Cuma saya ini selalu mengedepankan saling bicara antar manajemen, pemain dll," buka Sumardji

"Salah satu kandidat yang saya tawarkan adalah Paul Munster. Dan semua menginginkan Paul yang dari Timnas Vanuatu sebagai pelatih baru kita. Ya jadi kita sudah pasti mendatangkan dia (Paul Munster)," jelas Sumardji.

Kini Sumardji tinggal menunggu kedatangan mantan pelatih Timnas Vanuatu ini. Menurut Sumardji, Paul akan datang akhir minggu ini.

"Harusnya Senin/Selasa kemarin datang, tapi ternyata kontrak dia bersama Timnas Vanuatu baru berakhir Jumat nanti. Jadi selepas itu bisa merapat ke sini," tutup Sumardji.