Bursa Transfer

Gagal Rekrut Icardi dari Inter Milan, Napoli Dapat 'Durian Runtuh' dari Chelsea

Jumat, 30 Agustus 2019 14:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Chelsea kabarnya berniat untuk menawarkan striker mereka yang bernama Michy Batshuayi ke Napoli, sebagai alternatif dari bintang Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Chelsea kabarnya berniat untuk menawarkan striker mereka yang bernama Michy Batshuayi ke Napoli, sebagai alternatif dari bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya berniat untuk menawarkan striker mereka yang bernama Michy Batshuayi ke Napoli, sebagai alternatif dari bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

Bursa transfer musim panas 2019 di Inggris memang sudah tutup pada 8 Agustus 2019, namun hal itu bukan berarti klub-klub yang berkompetisi di sana tidak bisa melepas pemain.

Hal ini terbukti dari isu tentang Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur dan Paul Pogba dari Manchester United yang masih terus bergulir.

Baru-baru ini, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, ada kabar bahwa Chelsea berniat untuk menawarkan striker mereka, Michy Batshuayi ke Napoli.

Selama tiga pekan pertama Liga Inggris 2019/20, The Blues memang belum pernah memainkan striker asal Belgia itu. Frank Lampard lebih mengandalkan Olivier Giroud dan Tammy Abraham untuk lini depan.

Sehingga, mereka memutuskan untuk menawarkan Batshuayi ke klub lain, ketimbang hanya mendudukkannya di bangku cadangan. Rencananya, mereka akan menawarkannya ke Napoli sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Gli Azzurri. Pasalnya, saat ini klub sepak bola Serie A Italia itu masih kesulitan untuk merekrut bintang Inter Milan yang bernama Mauro Icardi.

Icardi sendiri kabarnya enggan untuk meninggalkan Nerazzurri dan memilih untuk memperjuangkan posisinya bersama klub tersebut. Keputusannya ini tentu membuat peluang Napoli untuk mendapatkan sang pemain jadi makin kecil.

Dengan menerima tawaran dari pihak Chelsea untuk meminjam Michy Batshuayi, Napoli bisa memanfaatkannya sebagai pengganti alternatif jika tak mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.