Bursa Transfer

Sulit Buang Mauro Icardi, Ini Rencana Tak Terduga Inter Milan

Jumat, 30 Agustus 2019 13:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© thesportster.com
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, memiliki rencana tak terduga terkait sulitnya usaha mereka dalam menjual Mauro Icardi. Copyright: © thesportster.com
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, memiliki rencana tak terduga terkait sulitnya usaha mereka dalam menjual Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, memiliki rencana tak terduga terkait sulitnya usaha mereka dalam menjual Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019.

Antonio Conte, pelatih Inter Milan, memang sudah tidak akan mengandalkan Mauro Icardi untuk musim ini (2019/20). Sehingga, pihak Nerazzurri terus berusaha untuk menawarkan striker asal Argentina itu ke klub lain.

Sebelumnya, AS Roma, Juventus, dan Napoli adalah tiga kandidat kuat yang saling sikut hanya demi mendapatkan Icardi. Namun, Roma lebih memilih untuk memperpanjang kontrak Edin Dzeko. Sehingga, Giallorossi mundur dari perebutan tersebut.

Di sisi lain, Inter Milan tak bersedia melepas pemain mereka itu ke Juventus. Alasannya, jika mereka melepas Icardi ke Bianconeri, itu sama saja membantu klub sepak bola asal Turin itu untuk berjaya di musim ini.

Dengan situasi ini, maka satu-satunya klub tersisa yang menginginkan Icardi adalah Napoli. Namun, muncul masalah baru bahwa pemain berusia 26 tahun itu justru tidak bersedia untuk gabung Gli Azzurri.

Menghadapi hal ini, Inter Milan akhirnya memikirkan cara lain untuk tetap bisa melepas Icardi. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri akhirnya berencana untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi. Namun, ia harus bersedia dipinjamkan ke klub lain musim ini.

Rencana itu merupakan hasil dari pembicaraan Wanda Nara, agen sekaligus istri dari Icardi, dengan CEO Nerazzurri yang bernama Beppe Marotta. Kabarnya, pihak klub akhirnya bersedia untuk meminjamkan bintang mereka itu ke Juventus.

Namun, hal tersebut hanya bisa terwujud jika Mauro Icardi bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter Milan selama satu tahun lagi, meski ia masih terikat kontrak hingga 2021.