Bursa Transfer

Hati-hati AC Milan! PSG Siap Bajak Striker Muda Real Madrid Ini

Jumat, 30 Agustus 2019 16:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic yang jadi incaran AC Milan kabarnya diminati Paris Saint-Germain (PSG). Quality Sport Images/GettyImages. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic yang jadi incaran AC Milan kabarnya diminati Paris Saint-Germain (PSG). Quality Sport Images/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya menaruh minat kepada pemain Real Madrid yang juga jadi incaran AC Milan, Luka Jovic.

Sebelumnya, raksasa Serie A Italia, AC Milan, yang menaruh minat kepada Luka Jovic. Mereka melihat striker asal Bosnia itu sebagai alternatif yang tepat untuk Angel Correa yang sulit didatangkan dari Atletico Madrid.

Namun, tampaknya langkah Rossoneri itu akan semakin berat lantaran PSG ternyata juga memiliki rencana yang sama, yaitu merekrut Jovic, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole.

Ada kemungkinan, rencana dari PSG tersebut adalah untuk menggantikan posisi Neymar yang memang tengah diperebutkan oleh Barcelona dan Real Madrid.

Di sisi lain, Real Madrid sendiri memang sudah memutuskan untuk melepas pemain berusia 21 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2019. Hal tersebut lantaran Luka Jovic tidak mampu memberikan penampilan yang memuaskan.

Jika rumor ini benar, AC Milan tentu harus waspada jika memang serius mendatangkan Jovic sebagai alternatif Angel Correa. Namun, untungnya Rossoneri juga punya cadangan lain seperti Rodrigo de Paul dari Udinese dan Everton Soares dari Gremio.

Luka Jovic sendiri baru bergabung dengan Real Madrid pada 4 Juni 2019 dari Eintracht Frankfurt. Bersama Los Blancos, ia baru dimainkan sebanyak dua kali dan belum mampu mencetak gol maupun assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%