Bursa Transfer

Jadi Korban Cuci Gudang Manchester United, Matteo Darmian Merapat ke Klub Serie A Italia

Jumat, 30 Agustus 2019 19:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
©
Bek Manchester United, Matteo Darmian, dilaporkan sedang diincar klub Serie A Italia, Parma. Copyright: ©
Bek Manchester United, Matteo Darmian, dilaporkan sedang diincar klub Serie A Italia, Parma.

INDOSPORT.COM – Cuci gudang besar-besaran yang dilakukan Manchester United mulai memakan korban baru. Setelah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan terakhir Chris Smalling, kini Matteo Darmian dilaporkan bakal segera hijrah ke klub Serie A Italia.

Dilansir dari kanal sepak bola internasional Daily Mail, Parma menjadi klub yang berminat menampung Matteo Darmian. Penghuni Stadion Ennio Tardini itu ingin memboyong Darmian dengan status pinjaman.

Peluang Parma mendatangkan Darmian dari Manchester United cukup besar karena sang pemain tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Sejak musim lalu, Matteo Darmian memang sudah kehilangan tempatnya di tim utama Manchester United. Kedatangan Aaron Wan-Bissaka pada jendela transfer musim panas ini membuat masa depan bek 29 tahun itu di Old Trafford kian suram.

Manchester United pun diprediksi bakal melepas Darmian sebelum bursa transfer Eropa ditutup pekan depan. Selain Parma, sejumlah klub Serie A Italia lainnya juga menyatakan minat pada eks pemain Torino tersebut.

AC Milan, Inter Milan, dan Juventus sempat dikait-kaitkan dengan eks penggawa Torino tersebut. Bahkan, Napoli juga turut meramaikan persaingan mendapatkan Darmian.

Matteo Darmian diboyong Manchester United dari Torino pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Empat musim berseragam Setan Merah, ia mencatatkan 92 penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol.

Pemilik 36 caps bersama Timnas Italia itu merupakan bagian skuat Manchester United saat menjuarai Piala FA 2015/16 dan Liga Europa 2016/17.