Liga Indonesia

Liga 1 2019: Eto'o Ingin Bawa PSIS Semarang Curi Poin di Markas Arema FC

Jumat, 30 Agustus 2019 20:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© PSIS.co.id
Pemain PSIS, Heru Setyawan yang dijuluki Eto'o Copyright: © PSIS.co.id
Pemain PSIS, Heru Setyawan yang dijuluki Eto'o

INDOSPORT.COM - Pemain PSIS Semarang, Heru Setyawan, bertekad membawa timnya mencuri poin di markas Arema FC pada laga pekan ke-17 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/19) malam.

Mantan pemain Persis Solo ini berkeyakinan bahwa tambahan poin akan membuat klubnya lebih mudah untuk bangkit di sisa kompetisi.

"Kami sebagai pemain telah siap untuk pertandingan besok dan ingin mencuri poin di kandang Arema FC," ujar Heru Setyawan kepada awak media saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Kandang Singa, Jumat (30/8/19) siang.

"Jika bisa mencuri poin, itu bisa menjadi motivasi bagi kami untuk menghadapi putaran kedua," imbuh pemain yang kerap dipanggil Eto'o oleh rekan-rekannya tersebut.

Heru Setyawan sendiri menjadi pemain PSIS yang sepertinya akan mendapat tempat reguler di bawah asuhan Bambang Nurdiansyah.

Pasalnya pada pertandingan terakhir lawan Madura United ia turun sebagai starter dan hal ini nampaknya akan terulang saat Laskar Mahesa Jenar lawan Arema karena Eto'o hadir di sesi konferensi pers.

Heru Setyawan dan Bambang Nurdiansyah sebelumnya juga pernah bekerja sama saat keduanya membela panji Persita Tangerang di kompetisi Liga 2 tahun 2017. Hal ini yang nampaknya menjadi sang juru taktik mempercayai pemain nomor punggung 31 tersebut untuk selalu tampil sebagai starter.