Liga Indonesia

PSIS Kedatangan 2 Pemain Seleksi, Ada Eks Blitar Bandung United

Jumat, 30 Agustus 2019 18:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain seleksi M. Tegar Pribadi saat memberi penjagaan kepada pemain PSIS, Claudir Marini Jr. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain seleksi M. Tegar Pribadi saat memberi penjagaan kepada pemain PSIS, Claudir Marini Jr.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang kedatangan dua pemain seleksi di bursa transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Kedua pemain yang mengadu nasib di Laskar Mahesa Jenar yakni M Tegar Pribadi dan Ardi Yuniar dan sama-sama berposisi sebagai bek tengah.

Untuk Tegar sendiri, ia bukan nama yang asing di kalangan suporter PSIS. Ia pernah memperkuat klub asal Ibukota Jawa Tengah ini pada turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) B tahun 2016 dan di kompetisi Liga 2 2017.

Sementara Ardi Yuniar merupakan pemain asal Malang yang putaran pertama lalu memperkuat Blitar Bandung United di kompetisi Liga 2.

Pria jebolan PON Jawa Timur ini pernah memperkuat Kalteng Putra dan Persiba Balikpapan. Dua pemain ini akan terus dipantau oleh tim pelatih PSIS apakah layak memperkuat tim atau dipulangkan.

"Kami memang kedatangan dua pemain seleksi, untuk nasibnya seperti apa kami serahkan ke tim pelatih yang lebih tau kebutuhan tim," ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

"Apalagi kami memang butuh di posisi bek tengah, jadi kalau pelatih setuju akan ada pembicaraan lanjutan, kalau belum kami akan cari lagi," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Kedua pemain ini sudah mengikuti latihan PSIS saat mereka berlatih di Stadion Bhumi Pala, Temanggung, Kamis (29/8/19) pagi.

Posisi bek tengah memang sangat membutuhkan pemain setelah Fauzan Fajri mengalami cedera dan harus absen selama beberapa bulan ke depan. Saat ini PSIS tinggal menyisakan nama Ganjar Mukti, Rio Saputro, dan Wallace Costa di posisi bek tengah.