Liga Indonesia

Manajemen PSIS Semarang dan Tim Pelatih Gelar Rapat Evaluasi

Jumat, 30 Agustus 2019 16:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Skuat PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Skuat PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang mengundang jajaran tim pelatih untuk melakukan rapat evaluasi. Rapat tersebut digelar jelang menghadapi putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 di salah ratu ruang pertemuan di Kota Semarang, Rabu (28/8/19) malam.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Komisaris Utama PT. Mahesa Jenar Khairul Anwar, CEO klub Yoyok Sukawi, dan General Manager Wahyu Winarto. Dari jajaran direksi juga nampak hadir seperti Joni Kurnianto dan Setyo Agung Nugroho.

Sementara dari tim pelatih nampak pelatih kepala Bambang Nurdiansyah, asisten pelatih Widyantoro dan Dwi Setiawan, dan pelatih kiper I Komang Putra.

Usai pertemuan tersebut, Yoyok Sukawi selaku pimpinan PSIS mengatakan bahwa pertemuan ini membahas rencana klub ke depan supaya mereka segera bangkit dalam kompetisi tahun ini.

"Rapat kemarin membahas evaluasi di putaran pertama untuk menghadapi putaran kedua, dan hasilnya kami harus perbaiki semua lini. Nanti setelah kami dapat pemain di setiap lini itu akan segera kami rilis satu per satu," ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Jumat (30/8/19) siang.

"Untuk pengumumannya kapan, tunggu saja, nanti jika pemain yang bersangkutan sudah datang dan tanda tangan kontrak pasti akan segera kami perkenalkan," imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Yoyok Sukawi juga mengungkapkan bahwa perburuan pemain pada bursa transfer kali ini juga menggunakan operasi senyap.

Mereka mengaku tak akan membuka nama sang pemain sampai yang bersangkutan telah memiliki kesepatan kontrak dengan PSIS.