Liga Italia

Radja Nainggolan Bocorkan Sumber Masalah Inter Milan dan Mauro Icardi

Jumat, 30 Agustus 2019 17:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
2 Selebrasi pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan. Copyright: © Getty Images
2 Selebrasi pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM - Pemain buangan Inter Milan, Radja Nainggolan, membocorkan sumber yang menjadi masalah antara Nerazzurri dengan pemainnya, Mauro Icardi.

Masalah Inter Milan dengan Mauro Icardi tak kunjung menemui titik cerah. Banyak rumor mengatakan bahwa Inter akan segera menjual Icardi. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kabar yang pasti kemana pelabuhan Icardi selanjutnya.

Sejatinya, Mauro Icardi sendiri tak tampil buruk dengan Inter Milan. Menurut data Transfermarkt, pemain sepak bola asal Argentina itu sudah membukukan 124 gol bagi Inter Milan.

Nainggolan, yang dibuang ke Cagliari dengan status pemain pinjaman, kemudian mengatakan bahwa keinginan Inter Milan tak ingin mempertahankan Icardi, yakni karena ulah agen skelaigus istrinya, Wanda Nara.

"Dia (Icardi) bukanlah bocah yang nakal, tapi seseorang di ruang ganti Inter Milan belum memaafkan komentar dari istrinya, Wanda," ucap Nainggolan dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, pemain keturunan Indonesia ini mengatakan bahwa dirinya ingin membuktikan diri kepada Antonio Conte yang telah membuangnya dari Inter Milan.

Bersama Cagliari, Nainggolan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Conte berubah pikiran dan mengakui kesalahannya telah membuangnya.

Radja Nainggolan sendiri baru bergabung dengan Inter Milan pada awal musim 2018/19 saat Inter Milan ditangani Luciano Spalletti. Dia tercatat bermain sebanyak 36 kali di semua kompetisi dengan mencetak tujuh gol dan tiga assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%