Bola Internasional

Tak Puas dengan Benzema, Real Madrid Jajaki Rekrut Icardi dari Inter Milan

Jumat, 30 Agustus 2019 16:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid kabarnya ingin mengganti Karim Benzema dengan Mauro Icardi. Denis Doyle/Getty Images. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid kabarnya ingin mengganti Karim Benzema dengan Mauro Icardi. Denis Doyle/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dilaporkan mulai menjajaki perburuan striker Inter Milan, Mauro Icardi, yang diproyeksikan menggantikan posisi Karim Benzema di lini depan.

Karim Benzema menjadi sosok pahlawan bagi Real Madrid. Pasalnya, Benzema telah mencetak 10 dari 20 gol yang dicatatkan Los Blancos sejak kembali diambil alih oleh Zinedine Zidane sejauh musim 2019/20.

Akan tetapi, dilansir dari Fox Sports Asia, Zinedine Zidane, masih belum puas dengan opsi pemain di lini serang. Striker asal Prancis itu dinilai belum menemukan kecocokan dengan pasangan tandemnya, Luka Jovic.

Hal ini pun mendorong Zidane mulai mencari striker lain guna menambah pilihan di lini depan. Mauro Icardi pun disebut-sebut jadi pemain yang cocok mengambil peran tersebut.

Kedatangan Icardi nantinya juga bisa menggantikan sosok Benzema yang sudah mulai menua. Benzema sendiri saat ini berusia 31 tahun dan diyakini akan mengalami penurunan performa dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Icardi sendiri tengah merasa gelisah akan masa depannya di Inter Milan. Terutama sejak Nerazzurri mendatangkan Romelu Lukaku dan baru-baru ini Alexis Sanchez dari Manchester United.

Posisi striker berkebangsaan Argentina itu pun kian tergusur dari skuat utama Inter Milan yang musim ini diambil alih oleh pelatih asal Italia, Antonio Conte.

Menarik untuk dilihat apakah Mauro Icardi, mantan pemain muda Barcelona, bersedia hijrah ke tim rival mantan klubnya itu. Hal ini hanya akan terjawab sebelum tenggat waktu transfer Eropa yang akan berakhir 2 September 2019 mendatang.

Real Madrid sendiri sejauh ini memulai Laliga Spanyol 2019/20 dengan cukup baik. Saat ini, mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 4 poin, di belakang Sevilla dan Atletico Madrid.