Liga Indonesia

Rindu Tribun, Dirigen Legendaris Aremania Siap Beraksi Lagi di Kanjuruhan

Jumat, 30 Agustus 2019 21:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dirijen Legendaris Aremania, Yoseph El Kepet. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Dirijen Legendaris Aremania, Yoseph El Kepet.

INDOSPORT.COM - Dirigen legendaris Yoseph El Kepet menyampaikan keinginannya untuk beraksi lagi. Ia berharap bisa kembali memimpin para Aremania bernyanyi saat mendukung Arema FC berlaga dari sudut tribun stadion Kanjuruhan Malang.

Dirigen legendaris Aremania itu memang sudah sekian lama vakum. Namun, hati kecilnya masih memintanya untuk kembali memimpin Aremania bersorak dan memberi dukungan motivasi pemain Arema FC dari atas tribun.

"Wah, ini pertanyaan bagus. Kalau ingin kembali nribun, ya pasti ingin," bilang Kepet, panggilan akrabnya dalam sebuah forum di Kantor Arema FC, Jumat (30/08/19).

Bagi mayoritas Aremania, sosok El Kepet tentu tidak akan terlupakan. Dulunya, Kepet menjadi dirigen di tribun sisi selatan Stadion Gajayana, selain Yuli Sumpil yang memimpin di tribun Utara.

Lantas, di tribun mana kah yang akan dipimpin Kepet jika benar-benar mengakhiri masa vakumnya untuk kembali nribun?

"Lek aku nribun, dek endi ae wis (kalau saya nribun, di mana saja jadi). Sing penting mbalik nribun sik (yang penting kembali ke tribun dulu)," tuturnya dengan logat Malang yang khas.

"Ya doakan saja segera (kembali memimpin di tribun lagi)," sambung pria yang kini bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkot Malang tersebut.

Saat ini, ada tiga kelompok Aremania yang menempati tribun Kanjuruhan. Yuli Sumpil setia bersama Aremania yang menyesaki tribun timur tepat di bawah papan skor, selain Curva Nord di sisi utara dan Curva Sud di sisi selatan.