Liga Indonesia

Xandao Terkejut dengan Sambutan Meriah Persija Jakarta

Jumat, 30 Agustus 2019 22:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Xandao dan Ferry Paulus menunjukan kontrak kepada awal media. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Xandao dan Ferry Paulus menunjukan kontrak kepada awal media.

INDOSPORT.COM - Alexandre Luiz Reame atau kerap disapa Xandao telah resmi menjadi pemain baru Persija Jakarta. Xandao yang berposisi sebagai bek ini pun mengaku terkejut dengan sambutan yang diterimanya pasca diperkenalan sebagai penggawa anyar Macan Kemayoran.

Setelah melalui perjalanan panjang, Xandao telah tiba di Jakarta sore tadi. Pertama kali menapakkan kaki di Indonesia, pemain berpostur 193 cm  ini mengaku terkejut. Terlebih dengan sambutan yang dia peroleh dari masyarakat Jakarta. 

"Saya sangat senang berada di Jakarta, saya disambut dengan baik. Saya terkejut karena disambut begitu meriah dan di sini wartawannya sangat banyak dan saya kaget," ucap Xandao.

Dengan sambutan yang meriah Xandao pun berjanji akan membalas dengan penampilan yang ciamik. Dia berjanji akan membawa Persija ke papan atas klasemen.

"Saya sedikit kaget dan senang berada di sini. Saya harap bisa tampil baik, tampil maksimal dan kembalikan Persija di papan atas," janji Xandao.

"Terima kasih banyak atas sambutannya saya akan balas denegan penampilan apik dan membawa Persija menang di pertandingan berikutnya," tutup Xandao.