Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Mauro Icardi, Pelatih Napoli Mengaku Tak Menyesal

Sabtu, 31 Agustus 2019 16:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Kegagalan Napoli menggoda Mauro Icardi untuk bergabung tak membuat Carlo Ancelotti menyesal. Copyright: © Getty Images
Kegagalan Napoli menggoda Mauro Icardi untuk bergabung tak membuat Carlo Ancelotti menyesal.

INDOSPORT.COM - Kesulitan Napoli mendatangkan Mauro Icardi demi memenuhi keinginan pribadi Carlo Ancelotti tak lantas membuat pelatih Partenopei itu menyesal maupun kecewa.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, mantan pelatih AC Milan ini enggan membicarakan transfer permain di sisa waktu sebelum bursa transfer resmi ditutup, termasuk isu terkait Fernando Llorente dan Mauro Icardi.

"Saya tidak tahu mengenai Llorente. Saya tidak tertarik dengan bursa transfer saat ini," ucap Ancelotti soal kabar yang menyebut Nerazzurri berhasil mendatangkan pemain tersebut dengan gratis.

Namun ia tak menampik kedatangan Llorente ke Napoli akan membuatnya senang. Carlo Ancelotti juga mengomentari kegagalan timnya mendaratkan Mauro Icardi, tapi ia tak menyesal karena kedatangan Llorente akan menutup kekecewaanya.

"Saya harus memikirkan hal lainnya. Tapi jika ia (Llorente) datang saya senang. Untuk (transfer) Icardi, saya tak menyesalinya," imbuh Ancelotti lagi.

Ketertarikan Napoli untuk memboyong Mauro Icardi bukanlah rumor belaka. Ancelotti bahkan memuji pemain asal Argentina tersebut sebagai penyerang berkualitas.

Bahkan, untuk memenuhi keinginan sang allenatore, Partenopei dikabarkan telah melayangkan tawaran 65 juta euro (sekitar Rp1 triliun) kepada Juventus untuk Icardi.

Di sisi lain, Napoli juga baru mendatangkan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven. Kedatangan pemain asal Uruguay tersebut disebut-sebut akan disusul oleh Fernando Llorente yang telah mencapai kata sepakat dengan Partenopei.