Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Persebaya Surabaya dan Arema FC Incar Kemenangan

Sabtu, 31 Agustus 2019 08:02 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (31/08/19), antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dan Arema FC vs PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (31/08/19), antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dan Arema FC vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-17 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (31/08/19), antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dan Arema FC vs PSIS Semarang.

Laga seru akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ketika tuan rumah Bhayangkara FC menjamu tamunya Persebaya. The Guardian dan Bajul Ijo akan saling sikut berebut kemenangan.

Bhayangkara FC saat ini masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Indra Kahfi dkk. membidik kemenangan atas Persebaya untuk mendongkrak posisi mereka ke papan tengah.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga mengincar poin penuh dalam lawatannya ke markas Bhayangkara FC. Kekuatan Bajul Ijo pada laga ini dipastikan bertambah lantaran bomber haus gol David da Silva sudah bisa dimainkan.

Sementara itu, di Stadion Kanjuruhan tuan rumah Arema FC akan meladeni PSIS Semarang. Bermain di kandang sendiri, tim asuhan Milomir Seslija punya kans besar untuk kembali meraih angka penuh.

Terlebih, Arema FC punya rekor mentereng jika berlaga di Kanjuruhan. Dalam dua laga kandang terakhir, Makan Konate dkk. selalu meraih kemenangan, termasuk menang telak 4-0 atas Persebaya Surabaya.

Keganasan Arema FC ketika bermain di hadapan pendukungnya tentu wajib diwaspadai PSIS Semarang. Apalagi, Laskar Mahesa Jenar tengah dibayangi tren negatif setelah tak mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-17, Sabtu (31/08/19):

15.30 WIB – Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

18.30 WIB – Arema FC vs PSIS Semarang