Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris 2019/20: Burnley vs Liverpool di Mola TV

Sabtu, 31 Agustus 2019 22:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan sepak bola Liga Inggris 2019/20 antara Burnley vs Liverpool yang akan berlangsung di Turf Moor pada Sabtu (31/08/19).

Burnley yang bertindak sebagai tim tuan rumah diyakini akan berusaha keras untuk mengunci kemenangan. Masalahnya lawan yang dihadapi adalah Liverpool yang menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris selalu menang dalam 3 laga perdana.

Sementara itu, Liverpool datang dengan kepercayaan penuh usai mengalahkan Arsenal dalam pekan ketiga Liga Inggris. Namun begitu Liverpool tidak boleh lupa karena mereka pernah dikalahkan di Turf Mor dengan skor 0-2 pada musim 2016/17.

Duel Burnley vs Liverpool diyakini akan berlangsung dengan sangat seru dan menarik karena tim tuan tamu diprediksi akan menyerang, sementara kubu tuan rumah akan bertahan dan mengincar counter attack. Tapi selain itu, ini akan menjadi adu tajam antar 2 striker, Ashley Barnes vs Mohamed Salah.

Untuk menonton pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2019/20 Burnley vs Liverpool mulai pukul 23.30 WIB, bisa disaksikan secara langsung lewat Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming karena laga tersebut tidak disiarkan di tv lokal.

2