Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia 2019/20: AC Milan vs Brescia

Sabtu, 31 Agustus 2019 22:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-2 Serie A Italia 2019/2020 yang mempertemukan AC Milan vs Brescia dan bisa disaksikan di tautan berikut.

Pertandingan AC Milan vs Brescia berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 23.00 WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung menarik.

Pelatih AC Milan Marco Giampaolo menegaskan kalau dirinya bakal tetap mempertahankan gaya bermain anak asuhnya. Lantaran itu bakal menjadi pakem AC Milan.

"Saya bisa menurunkan pemain di sini dan di sana, tetapi tak akan mengubah ide kami," ujar Giampaolo seperti dilansir Football Italia, Sabtu (31/08/19).

Meski begitu Giampaolo tak meremehkan Brescia. Dirinya bakal tetap waspada dengan status klub promosi yang disandang Brescia.

Di sisi lain Brescia juga diprediksi ingin tetap mempertahankan tren bagusnya di Serie A Italia 2019/20. Lantaran di pekan pertama mereka mampu mengalahkan Cagliari dengan skor 1-0.

Maka dari itu Untuk menonton pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Brescia bisa disaksikan secara langsung lewat siaran daring channel Bein Sports 2.

Selain itu penggemar sepak bola juga bisa mengunjungi situs live streaming Raden TV, Sagah TV, atau TV Ball 7, karena laga tersebut tidak disiarkan di televisi lokal.