Liga Italia

Brescia Hadapi AC Milan, Alfredo Donnarumma Siap Bikin Sang Adik Menangis

Sabtu, 31 Agustus 2019 18:36 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NurPhoto / Contributor
Alfredo Donnarumma siap membuat sang adik menangis di laga AC Milan vs Brescia. Copyright: © NurPhoto / Contributor
Alfredo Donnarumma siap membuat sang adik menangis di laga AC Milan vs Brescia.

INDOSPORT.COM – Alfredo Donnarumma siap membuat sang adik, Gianluigi Donnarumma, menangis dalam laga AC Milan melawan Brescia pada Sabtu (31/8/19) di San Siro. Striker andalan Brescia itu berambisi membobol gawang Rossoneri di pekan kedua Serie A Italia 2019/20.

“Berhati-hatilah Gigio (Gianluigi). Jika kamu tidak tampil bagus, saya bisa mencetak gol sambil menguap. Brescia akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya untuk menghadapimu,” tukas Alfredo sembari tertawa dilansir dari situs Calciomercato.

Dalam laga pekan perdana Serie A Italia 2019/20, Alfredo telah menyarangkan satu gol. Ia mencetaknya lewat titik putih kala menghadapi Cagliari. Gol tunggalnya pun membawa Brescia meraih tiga poin pertamanya musim ini.

Alfredo kemudian menyatakan bahwa laga melawan AC Milan akan sarat dengan emosi. Selain bertemu Gianluigi, ia pun juga akan bertemu Antonio yang juga merupakan kiper Rossoneri. Ia pun telah lama memimpikan bermain di tempat megah seperti San Siro.

“Bermain di San Siro akan menjadi pengalaman yang sulit terlupakan. Selama ini, saya baru pergi ke sana sebagai penonton saja. Saya akan selalu mengingat emosi yang saya rasakan nanti ketika berhadapan dengan AC Milan,” lanjut Alfredo.

Alfredo sendiri bertemu Gianluigi setelah lama berbeda nasib. Pemain berusia 28 tahun itu lebih banyak malang melintang di Serie B Italia. Sedangkan, sang adik yakni Gianluigi langsung dipercaya sebagai starter AC Milan saat baru menginjak 16 tahun.

Brescia sendiri ingin menjaga tren positif dengan mencuri poin di laga melawan AC Milan. Di sisi lain, Rossoneri diperkirakan bakal balas dendam usai pada pekan perdana dikalahkan Udinese dengan skor 0-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%