Liga Italia

Rencana B AC Milan: Goda Real Madrid untuk Melepas Eks Manchester City

Sabtu, 31 Agustus 2019 20:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
AC Milan mengalihkan buruan ke Brahim Diaz usai gagal datangkan Angel Correa Copyright: © JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
AC Milan mengalihkan buruan ke Brahim Diaz usai gagal datangkan Angel Correa

INDOSPORT.COM - AC Milan masih mengindentifikasi beberapa nama untuk didatangkan seiring kegagalan Rossoneri merekrut Angel Correa di detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2019 ini.

Seperti yang dilaporkan Calcionews24, Milan mengindentifikasi nama gelandang serang Real Madrid, Brahim Diaz, sebagai rencana kedua untuk didatangkan ke San Siro. Rossoneri dikabarkan akan mencoba melobi pihak Los Blancos untuk pemuda 20 tahun tersebut.

Duo petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, dilaporkan akan ke Madrid untuk membicarakan kepindahan Brahim Diaz. Hal tersebut lantaran pemain asal Spanyol ini memiliki tipikal permainan yang dibutuhkan Il Diavolo Rosso.

Mantan pemain Manchester City ini merupakan pemain yang mampu beroperasi sebagai gelandang serang maupun penyerang bayangan yang sesuai dengan formasi Marco Giampaolo. Belum lagi kemampuannya dalam hal dribbling diyakini akan menambah variasi dalam serangan Milan.

Keinginan Milan untuk mendatangkan Brahim Diaz nampaknya akan berjalan mulus seiring keinginan Madrid untuk meminjamkannya. Adapun alasan peminjamannya dikarenakan menumpuknya pemain di sektor penyerangan Los Blancos sendiri.

Brahim Diaz kini tengah terpinggirkan akibat cedera yang menghantuinya. Ia didatangkan Real Madrid pada Januari 2019 dengan mahar 15 juta euro (sekitar Rp239 miliar). Sejak datang di paruh kedua musim 2018/19, ia telah mencatatkan 11 penampilan bagi Los Blancos dengan torehan satu gol plus dua assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%