Liga Italia

Tawaran AC Milan untuk Topskorer Copa America 2019 Ditolak Mentah-mentah

Sabtu, 31 Agustus 2019 12:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Tawaran yang dilayangkan AC Milan untuk Everton Sousa Soares ditolak mentah-mentah oleh Gremio Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Tawaran yang dilayangkan AC Milan untuk Everton Sousa Soares ditolak mentah-mentah oleh Gremio

INDOSPORT.COM - Tawaran yang dilayangkan raksasa sepak bola Italia, AC Milan, untuk topskorer Copa America 2019, Everton Sousa Soares, ditolak mentah-mentah oleh sang pemilik, yakni Gremio.

Seperti yang diwartakan Football Italia, Rossoneri harus menelan pil pahit karena tawaran yang mereka layangkan kepada Gremio untuk Everton via surat elektronik mendapat penolakan. Hal ini lantaran tawaran dari Milan tak memenuhi harga yang diminta klub asal Brasil tersebut.

AC Milan dilaporkan menawarkan uang di bawah 30 juta Euro (Rp468 miliar) kepada Gremio agar mau melepas Everton Sousa Soares. Mahar yang diajukan Il Diavolo Rosso dianggap jauh dari permintaan klub yang berasal dari Porto Alegre tersebut.

Menurut Gianluca Di Marzio, Gremio masih bertahan diangka 35 juta euro (Rp546 miliar) plus bonus untuk melepas winger lincahnya tersebut. Hingga saat ini, Milan pun dikabarkan masih mencoba untuk mencapai kesepakatan harga dengan klub pemilik Everton Soares.

AC Milan menjadikan nama Everton Sousa Soares sebagai alternatif karena kegagalan mereka memboyong Angel Correa dari Atletico Madrid. Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2019, Rossoneri pun akan mencoba mendatangkan pemain bertipikal menyerang baru untuk memperkuat amunisi mereka.