Bursa Transfer

AC Milan Terlalu Pelit, Atletico Madrid Batal Lepas Bintangnya

Kamis, 29 Agustus 2019 14:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Denis Doyle/Getty Images
AC Milan terlalu pelit, Atletico Madrid batal lepas Angel Correa di bursa transfer. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
AC Milan terlalu pelit, Atletico Madrid batal lepas Angel Correa di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Harapan AC Milan untuk dapatkan sosok striker baru nampaknya harus pupus usai mereka tak dapat memenuhi mahar yang diinginkan Atletico Madrid.

Dilansir laman berita Milan News, Rossoneri hanya bisa memberikan tawaran dana 35 juta euro (Rp553 miliar) demi sosok striker Atletco Madrid, Angel Correa. Sayang harga ini terbilang terlalu rendah bagi Los Rojiblancos.

Pasalnya Atletico Madrid hanya mau melepas Correa dengan tebusan 45 juta euro (Rp711 miliar). Alhasil, karena tak mampu memenuhi sisa dana yang dibutuhkan, negosiasi transfer ini kembali mengalami pembatalan.

AC Milan sendiri memang sudah lama mengincar Correa untuk menjadi pelapis lini serang mereka. Demi hal itu, Rossoneri dikabarkan tengah mencari cara menjual beberapa bintangnya agar mampu mencapai tujuan itu.

Beberapa bintang yang sempat masuk dalam bursa transfer di antaranya seperti Andre Silva, Diego Laxalt, dan Suso. Namun, hingga saat ini beberapa pemain itu masih belum bisa diuangkan. Tak ayal, mereka tampaknya harus menunggu hingga penjualan pemain itu bisa menjadi dana tambahan untuk memboyong Correa.

Sementara di sisi lain, Atletico Madrid terlihat memang merelakan pemainnya untuk dilepas pada bursa transfer musim ini. Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu dikabarkan tengah membidik striker Valencia, Rodrigo sebagai gantinya.

Jika melihat dari segi statistik, Rodrigo bisa dibilang sebagai pengganti sempurna untuk sosok Correa. Bagaimana tidak, pemain berusia 28 tahun itu berhasil membubuhkan 15 gol dan 10 assist dalam 51 penampilannya bersama Valencia sepanjang musim 2018/19.

Rodrigo sendiri dibanderol Valencia dengan harga 50 juta euro (Rp790 miliar). Tak heran, Atletico Madrid cukup berharap transfer Correa ke AC Milan bisa menutupi kekurangan dana untuk memboyong Rorigo nantinya.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%