Bursa Transfer

Christian Kouame, 'The Next Didier Drogba' yang Jadi Buruan AC Milan

Sabtu, 31 Agustus 2019 06:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© sempremilan.com
Penyerang muda Genoa, Christian Kouame. Copyright: © sempremilan.com
Penyerang muda Genoa, Christian Kouame.

INDOSPORT.COM - Menjelang akhir bursa transfer Serie A, AC Milan dikabarkan tengah berusaha mendatangkan bintang muda Genoa, Christian Kouame. 

AC Milan belum menunjukkan tanda-tanda berhenti berburu pemain. AC Milan tengah berjuang keras untuk mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Namun, proses negosiasi Corre terus menemui jalan buntu.

Sebagai gantinya, AC Milan pun harus mencari penyerang alternatif. Dilansir dari Calciomercato.it, AC Milan saat ini tengah memburu striker muda Genoa, Christian Kouame. 

Christian Kouame merupakan penyerang muda berusia 21 tahun. Pemain asal Pantai Gading ini baru didatangkan Genoa musim panas lalu dari klub Cittadella. 

Walau masih berusia muda, Kouame menunjukkan kepercayaan diri yang bagus. Musim lalu ia main full 38 pertandingan di Serie A bersama Genoa

Dari 38 laga itu ia membuat empat gol dan enam assist. Sebuah catatan yang lumayan mengingat usianya yang masih muda dan kondisi klub Genoa yang tidak bagus-bagus amat. 

Kouame tergolong memiliki kemampuan lengkap di lini depan. Ia bisa dimainkan sebagai penyerang tengah maupun sayap kiri. 

Saat masih membela Cittadella di Serie B, ia sanggup mencetak 11 gol dan 11 assist. Hebatnya lagi, ia sudah dipanggil membela Timnas Pantai Gading dan mengoleksi dua caps serta satu gol. 

Pada pertandingan perdana Serie A 2019/20, Kouame mampu mencetak gol ke gawang AS Roma. Ia pun kini mulai digadang-gadang menjadi penerus Didier Drogba, sang legenda Pantai Gading. 

Untuk bisa mendapatkan tanda tangannya, AC Milan setidaknya harus menyediakan 20 juta euro sesuai permintaan Genoa.