Liga Italia

AC Milan Resmi Lepas Gelandangnya ke Klub Kuda Hitam Serie A

Sabtu, 31 Agustus 2019 05:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan resmi melepas gelandangnya, Diego Laxalt, ke klub kuda hitam Serie A, Torino. Laxalt bergabung ke Torino dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim. 

Dilansir dari Sky Sport Italia, dalam transfer tersebut, Torino juga memasukkan opsi pembelian di akhir musim sebesar 11, 5 juta euro. 

Presiden Torino, Urbano Cairo, menyebut Diego Laxalt sebagai pemain yang dapat membantu timnya mengarungi kompetisi musim ini. Selain itu, menurut Cairo, Laxalt adalah pemain dengan banyak pengalaman walau masih berusia relatif muda. 

"Kami telah mendatangkan Laxalt dan kami yakin bahwa ia akan sangat berguna (untuk klub). Ia masih 26 tahun. Masih muda namun sudah berpengalaman. Ini adalah sebuah kesepakatan yang harus diambil," katanya. 

Diego Laxalt didatangkan AC Milan pada musim panas tahun lalu dari klub Genoa. Pemain internasional Uruguay itu tak bisa benar-benar mendapatkan tempatnya di skuat AC Milan.

Sepanjang musim lalu, Laxalt hanya mencatatkan 29 penampilan dan satu assist di semua kompetisi yang dijalani AC Milan. Kebanyakan dari penampilannya datang sebagai pemain pengganti.