Liga Italia

Baru Gabung, Alexis Sanchez Segera Mainkan Debut Bersama Inter Milan

Minggu, 1 September 2019 20:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© footyrenders
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez. Copyright: © footyrenders
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Inter Milan, Alexis Sanchez didaftarkan masuk ke dalam skuat jelang jadwal pertandingan Serie A Italia 2019/20 giornata kedua menghadapi Cagliari.

Inter Milan akan memainkan giornata kedua mereka di Serie A Italia 2019/20 dengan bertamu ke markas Cagliari, Stadion Sardegna Arena, Senin (01/09/19) dini hari WIB.

Peluang besar Alexis Sanchez untuk memainkan debut dini hari nanti, terlihat dari komentar Manajer Inter Milan, Antonio Conte dalam konferensi pers sebelum laga.

"Dia penyerang yang punya finishing sangat bagus. Dia juga bisa memberikan assists. Dia pemain hebat, dan sangat antusias juga ingin membuktikan kualitasnya di Inter," ucap Conte dilansir dari portal berita olahraga Inggris, Express.

Sanchez sendiri baru saja resmi bergabung dengan status pinjaman selama semusim setelah menjalani 18 bulan yang suram bersama Manchester United.

Penyerang Timnas Chile itu hanya mencetak lima gol dari 45 penampilannya untuk Setan Merah. Sanchez juga telah berlatih bersama skuat Inter Milan untuk kali pertama pada Sabtu (31/08/19).

Dan dengan fakta dia ikut dengan skuat Inter Milan yang terbang ke Cagliari, nampaknya debut Sanchez bisa terjadi pada pertandingan dini hari nanti.

Seperti yang sudah terjadi pada Romelu Lukaku di giornata pertama Serie A Italia 2019/20 akhir pekan lalu. Bahkan Lukaku mencetak satu gol dalam debutnya yang berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Inter atas Lecce.