Liga Inggris

Jelang Lawan Tottenham Hotspur, Arsenal Bagikan Unggahan Penuh Haru

Minggu, 1 September 2019 17:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Sebelum laga Arsenal vs Tottenham Hotspur, para pencinta sepak bola dibuat terenyuh oleh unggahan The Gunners di media sosial. Copyright: © Getty Images
Sebelum laga Arsenal vs Tottenham Hotspur, para pencinta sepak bola dibuat terenyuh oleh unggahan The Gunners di media sosial.

INDOSPORT.COM - Jelang Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham Hotspur, The Gunners membagikan unggahan penuh haru terkait Jose Antonio Reyes di akun media sosialnya.

Laga panas yang mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur akan tersaji pada pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20, Minggu (01/09/19) di Emirates Stadium.

Berstatus sebagai tim tuan rumah, Arsenal tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengalahkan rival abadi mereka, Tottenham Hotspur. Akan tetapi, skuat asuhan Mauricio Pochetiino itu tentu tak akan tinggal diam.

The Lilywhites bakal sekuat tenaga meladeni skuat Meriam London. Pasalnya, pekan lalu mereka harus menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri karena kalah dari Newcastle United dengan skor 0-1.

Terlepas dari laga Liga Inggris 2019/20 Arsenal vs Tottenham Hotspur yang bakal berjalan sengit, The Gunners membagikan unggahan penuh haru untuk mengenang legenda mereka yang telah tiada, Jose Antonio Reyes.

Dalam unggahan di akun resmi Twitter, Arsenal memposting foro Reyes dengan caption menyentuh. "Hari ini kita mengenang Jose Antonio Reyes, yang seharusnya merayakan ulang tahun ke-36. Takkan pernah terlupakan," tulis Arsenal.

Seperti yang diketahui, Jose Antonio Reyes meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas pada 6 Juni 2019 silam. Bersama Arsenal, Reyes meraih satu gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Community Shield.

Reyes jufa menjadi bagian penting Meriam London dalam The Invicibles di musim 2003/04. Meski raganya telah tiada, sosoknya akan tetap berada di hati para penggemar Arsenal dan pencinta sepak bola dunia.