Liga Spanyol

Ditahan Imbang Villareal, Bintang Real Madrid Ini Bongkar Borok Tim

Senin, 2 September 2019 12:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Casemiro, membeberkan penyebab Los Blancos ditahan imbang Villareal di pekan ketiga LaLiga Spanyol 2019/20, Senin (2/9/19) dinihari WIB.

Pemain Timnas Brasil itu menyatakan jika Los Blancos sangat mengecewakan karena sangat kurang dalam berbagai hal. Tak ayal pertandingan ini timnya tampil buruk.

"Kami kurang dalam segalanya. Real Madrid memang harus diwajibkan untuk menang, tapi pertandingan ini berjalan sangat sulit di kandang lawan," ujar Casemiro seperti dilansir dari laman berita Marca.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu tetap tidak kehilangan harapan. Hasil minor yang didapat Real Madrid hari ini membuatnya cukup yakin bisa menjadi bahan kajian tim jelang laga lanjutan usai jeda internasional.

"Satu hal yang saya tahu ketika menggunakan seragam ini, kami dituntut untuk selalu menang. Sekarang sudah waktunya jeda dan sudah saatnya kami mengubah pola pikir kami agar bisa lebih dinamis," tambahnya.

Terlepas dari itu, Real Madrid memang mengalami pekan yang cukup sulit ketika menjalani laga tandang ke El Madrigal. Namun Los Blancos beruntung karena terhindar dari kekalahan usai striker mereka Gareth Bale mencetak brace hingga skor berakhir imbang 2-2.

Bale berhasil mencetak dua gol penyama kedudukan di menit ke-45+1 dan ke-86. Sebelumnya Villareal sempat lebih dulu unggul lewat sepakan Gerard Moreno di menit ke-12 dan Moi Gomez pada menit ke-74. Sayang usai jadi penyelamat Bale malah harus keluar dari lapangan usai diganjar kartu merah di menit ke-90+4.

Hasil imbang ini sekaligus membuat Real Madrid harus berbagi poin dengan Villareal. Los Blancos kini berada di posisi lima klasemen LaLiga 2019/20 sementara dengan torehan lima poin dari dua kali seri dan satu kali menang.